Comprehensive Solutions
to Leverage Performance

Ari Kuncoro

“Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun,
Daya Makara UI senantiasa melakukan continuous improvement agar
dapat mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik
di jasa konsultansi, pelatihan, dan riset kepada klien.

Kolaborasi, kompetensi, dan inovasi
merupakan kunci dalam menciptakan nilai tambah terbaik
sehingga berdampak positif pada peningkatan kinerja klien. ”

Komisaris

Syahnan Poerba, S.E., M.EC

Direktur

Fakhrudin, M.Si.

Visi Misi

Daya Makara Ul berdiri pada tahun 2004, sebuah perusahaan yang dimiliki 100% oleh Universitas Indonesia dengan visi menjadi perusahaan infrastruktur ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kolaborasi dengan seluruh sumber daya multidisiplin di Universitas Indonesia dalam menghasilkan beragam kompetensi dan keunggulan kompetitif yang inovatif dan implementatif sehingga memberikan nilai tambah terbaik
berupa solusi komprehensif kepada klien.

Tentang PT Daya Makara UI





Mitra Kami

Tenaga ahli Daya Makara UI merupakan perpaduan antara konsultan dan instruktur berpengalaman internal UI yang bergabung di Lembaga, Pusat, dan Laboratorium dengan praktisi ahli di bidangnya.

Mitra PT Daya Makara UI

Bisnis Kami



Consulting

Daya Makara UI menyediakan berbagai jasa layanan konsultansi dengan dukungan beragam sumber daya multidisiplin berpengalaman dan berkualitas tinggi dari Universitas Indonesia.

Assessment

Daya Makara UI menyediakan layanan assessment dengan dukungan assessor berpengalaman dari Universitas Indonesia.

Training

Daya Makara UI menyediakan layanan pengembangan kapabilitas SDM berupa pelatihan dengan dukungan instruktur dan fasilitator berpengalaman dari Universitas Indonesia.

Consulting


Kekuatan Kami

Sinergi sumber daya multidisiplin Universitas Indonesia memastikan bahwa proses identifikasi suatu kondisi dan diagnosa permasalahan memperhitungkan beragam perspektif, sehingga metodologi yang digunakan lebih tajam dalam menghasilkan solusi yang komprehensif.

Profesionalisme, transparansi, dan perilaku bisnis yang bersih adalah landasan etis Daya Makara UI dalam menjalankan layanan jasa konsultansi. Dengan kekuatan tersebut, kami percaya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi klien.

Kekuatan PT Daya Makara UI

Jasa Layanan Kami



Bidang Keahlian Kami

Assessment

Kekuatan Kami

Para assessor Daya Makara UI merupakan ahli berpengalaman yang telah bersertifikasi sehingga mampu cepat memahami kebutuhan klien dan merumuskan alat yang tepat dalam melakukan proses assessment.

Program Assessment

Dengan dukungan tim assessor berpengalaman, program assessment Daya Makara UI telah didesain untuk memetakan SDM perusahaan dengan berbagai perangkat assessment terbaru, valid, dan dapat diandalkan. Kami juga memiliki layanan online profiling untuk mengetahui potensi yang dimiliki oleh setiap individu, sehingga potensi tersebut dapat dijalankan secara optimal. Daya Makara UI menjunjung tinggi etika, integritas, dan kerahasiaan terhadap seluruh proses assessment yang kami jalankan


Training


Kekuatan Kami

Para instruktur dan fasilitator Daya Makara UI merupakan ahli berpengalaman yang telah memiliki pengetahuan praktis di bidang keilmuannya dari berbagai sektor industri, sehingga metode pelatihan yang digunakan merupakan kombinasi antara modul best practice dan simulasi inbound-outbound.


Program Pelatihan

Program pelatihan in-house Daya Makara UI didesain berdasarkan Training Need Analysis sehingga sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang hendak dicapai. Tipe pelatihan Daya Makara UI meliputi pelatihan yang bersifat hard skill untuk membentuk SDM yang berkaliber dan pelatihan yang bersifat soft skill untuk membangun SDM yang berkarakter

Klien Kami

Kontak Kami

Call: +62 21 7864128
Senin - Jumat (8:30 WIB - 17:00 WIB)

Email: [email protected]
www.dayamakaraui.co.id

Location: Daya Makara UI Office
Jl. Akses Vokasi, Universitas Indonesia
Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia. 16424